Minggu, 30 April 2017

Vampir Breast Lift, Inovasi Baru Perbesar Payudara Secepat Kilat

Beberapa wanita tentu semakin lebih yakin diri bila miliki buah dada yang besar, atau sekurang-kurangnya membusung hingga membuatnya lebih seksi serta lebih terlihat " wanita ". Terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan beberapa wanita untuk jadi besar payudara, dari mulai langkah pijat alami, sampai operasi implan payudara.

Sampai kini, langkah paling cepat dengan hasil yang dikehendaki untuk jadi besar payudara yaitu dengan langkah tanam implan silikon payudara. Tetapi alih-alih Smart Detox memikirkan operasi yang menyakitkan, saat ini ada inovasi paling baru untuk jadi besar payudara. Langkah tersebut dimaksud Vampire breast lift.

Pernah tahu mengenai Vampire facelift yang pernah dikerjakan Kim Kardasian untuk membuat cantik kulit berwajah? Ia memakai darahnya sendiri sebagai masker muka untuk membuat cantik kulit.

Prosedurnya tidak semudah nampaknya, dokter bakal menyedot darah dari lengan serta memisahkan platelet-rich plasma (PRP) dari darah serta dimasukkan kembali kedalam kulit. Tuturnya sih, langkah tersebut dapat merangsang produksi kolagen kulit hingga kulit lebih kencang, bersih, bercahaya serta awet muda.

Tehnik yang sama saja berlaku untuk Vampire breast lift ini, dengan maksud bikin payudara lebih diisi serta terangkat. Dermatologis kosmetik, Charles Runels, menyampaikan kalau inovasi yang digagasnya ini dapat memakai langkah yang sama dengan facelift (yang juga digagasnya) untuk mengencangkan payudara, membuatnya lebih diisi, padat serta memiliki bentuk lebih indah.

Lewat cara menggambar sisi mana yang bakal di beri treatment, mengambil darah serta memasukkan darah itu kedalam payudara, dokter Runels menyampaikan kalau ia dapat melakukan perbaikan bentuk payudara yang melorot, atau kendur atau kurang besar. Bahkan juga Vampire breast lif t ini dapat bikin puting lebih menonjol serta peka dan menyingkirkan stretch mark dibagian payudara.

Treatment seharga 1, 800 US dollar ini memanglah tidak bakal dapat menaikkan merubah ukuran cup bra anda dari A ke C dalam waktu relatif cepat seperti implan payudara, namun langkah tersebut diklaim dapat membuat kamu miliki payudara besar alami, bahkan juga bila anda tidak memakai bra. Prosedur ini juga cuma berjalan sepanjang paling lama 15 menit serta cuma sakit sedikit.

Anda juga butuh mengerjakannya sekian kali. Akhirnya juga dapat bertahan sepanjang lebih 1-2 th. lamanya serta dapat lebih lama lagi, bergantung tiap-tiap wanita. Nah, bagaimana Ladies, tertarik coba langkah seperti ini? Anda mungkin saja mesti pergi ke Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar