Minggu, 30 April 2017

Benarkah Nanas Menyebabkan Keputihan, Mitos atau Fakta

Sempatkah anda mendengar pernyataan kalau nanas bisa mengakibatkan keputihan, hingga baiknya tak dikonsumsi oleh beberapa wanita? Beberapa orang yang berasumsi kalau nanas yaitu satu diantara penyebabnya wanita alami keputihan. Tetapi apakah pernyataan ini benar ada atau mungkin cuma mitos belaka? Vemale bakal mendatangkan jawabannya untukmu Ladies.

Beberapa wanita banyak yang hindari konsumsi buah nanas. Ini karna nanas adalah penyebabnya keputihan berlebihan yang bisa begitu mengganggu kesibukan. Walau Smart Detox Synergy sebenarnya nanas memiliki kandungan sangat banyak nutrisi yang baik untuk badan seperti fosfor, vitamin C, kalsium serta magnesium.

Havinghealthy. commelansir kalau nyatanya sampai sekarang ini tak diketemukan satu riset yang sukses menunjukkan kebenaran dari mitos nanas sebagai penyebabnya keputihan. Seseorang dokter kelamin bahkan juga mengungkap kalau penyebabnya keputihan yang paling penting yaitu infeksi bakteri, jamur, serta virus.

Salah seseorang pakar menerangkan peluang nanas dikira mengakibatkan keputihan yaitu karna dampak kontraksi rahim yang diakibatkan sesudah konsumsi nanas. Diluar itu dapat pula karena sebab kandungan air pada nanas yang melimpah. Walau sebenarnya nanas mempunyai banyak faedah kesehatan salah satunya mengobati desakan darah tinggi, konstipasi, peradangan, sampai meremajakan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar