Minggu, 26 November 2017

Tips Rawat Rambut Setelah Smoothing Agar Tahan Lama

Untuk yang memiliki rambut keriting umumnya juga akan mendambakan miliki rambut lurus. Smoothing juga jadi langkah yang diambil. Nah, trulum sesudah smoothing rambut juga akan lurus, tetapi makin lama smoothing juga akan sirna bila tidak dirawat dengan benar.

Di bawah ini Kami juga akan cobalah hadirkan panduan menjaga rambut sesudah dismoothing supaya lurusnya lebih tahan lama. Seperti apa sich langkah mudahnya? Intip disini ya.



Yang pertama anda dianjurkan untuk memakai masker rambut dengan teratur. Pakai masker rambut paling tidak satu minggu sekali.
Nah, yang ke-2 ini anda dianjurkan untuk membatasi jadwal keramas. Terus-terusan keramas juga akan buat rambut gampang kering serta kusam. Jadwal keramas yang bagus yaitu 2 kali dalam satu minggu.

Terkecuali menggunakan vitamin rambut, anda juga butuh tau apa yang perlu dijauhi untuk melindungi rambut smoothingan anda.

Supaya kamu paham.kamu mengerti, tersebut ada langkah menjaga rambut smoothing supaya tetaplah lurus serta halus.

Jauhkan penggunaan hairdryer. Tidak cuma yang memiliki rambut smoothing saja yg tidak bisa menggunakan hairdryer, sesungguhnya kebanyakan orang dianjurkan janganlah menggunakan hairdryer untung mengeringkan rambut. Meskipun masih tetap memakai jangan pernah terus-terusan.

Dengan memakai hair dryer, rambut anda juga akan jadi sangat kering serta begitu gampang rusak. Hanya satu langkah untuk hindari penggunaan hairdryer adalah keramas lebih cepat dari umumnya supaya anda mempunyai saat yang cukup untuk mengeringkan rambut dengan alami.

Sebisa-bisanya jauhi mengikat rambutmu Ladies. Hasil smoothing juga akan jadi rusak bila anda terus-terusan mengikat rambut dengan kuat dalam periode waktu yang cukup lama.
Sebisa-bisanya kurangi pemakaian hair dryer. Ini cuma juga akan buat rambut jadi kering dan kusam.
Sehari-hari pakai pelembab rambut dengan teratur. Ini juga akan menolong melindungi kelembapan rambut serta menghindar radikal bebas penyebabnya kerontokan.

Nah bagaimana, itu barusan yaitu sederet panduan gampang serta praktis yang dapat anda kerjakan supaya rambut hasil smoothing tahan lama serta tidak gampang kembali pada bentuk awal mulanya. Selamat coba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar