Minggu, 26 November 2017

Tips Pede dengan Betis Besar, 5 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Mempunyai betis besar serta tidak proposional memanglah buat tampilan kurang yakin diri. Mesti lebih hati-hati dalam pilih baju yang juga akan anda trulum gunakan. Salah tentukan, malah juga akan buat betis anda tampak makin besar. Bagaimana mengakali, supaya tampilan anda menarik serta penuh yakin diri?



Kawan, di bawah ini yaitu 5 langkah supaya anda tetaplah tampak menarik serta penuh yakin diri dengan betis besar anda. Yuk, simak panduan dari vemale di bawah ini.

Menginginkan Tampak Menarik? Tinggalkan Flat Shoes Kamu
Sebagian orang pasti sepakat, bila menggunakan flat shoes juga akan buat anda terasa tambah nyaman. Well, tapi tahukah anda bila flat shoes malah buat betis anda tampak semakin besar? Untuk menyamarkan betis besar anda, siasati dengan menggunakan high heels. Tentukan sol yang tidak tipis, supaya anda terasa tambah nyaman.

Pilih sepatu dengan bentuk boots setinggi lutut juga akan buat anda makin menarik serta penuh yakin diri.

Tentukan Baju dengan Warna Cerah
Supaya tampilan anda menarik serta penuh yakin diri, janganlah sangsi menggunakan warna cerah serta untuk bawahan tentukan warna yang gelap. Hal semacam ini mengakali supaya orang lebih konsentrasi untuk lihat badan anda dibagian atas. Hmm, berani coba?

Buang Jauh Celana yang Sangat Ketat
Supaya tampilan anda menarik, jauhi menggunakan celana yang sangat ketat serta berupa legging. Celana ini juga akan makin buat betis anda makin tampak besar. Celana bentuk legging ini malah juga akan menegaskan bentuk betis anda. Celana warna cerah dengan motif yang besar juga baiknya anda jauhi.

Celana Panjang yaitu Item Harus untuk Yang memiliki Betis Besar
Satu diantara item perlu untuk yang memiliki betis besar yaitu celana panjang. Celana panjang juga akan menolong menyamarkan betis besar anda. Tentukan celana panjang dengan bentuk solid. Potongan celana berupa bootcut begitu dianjurkan.

Rok Bentuk A-Line yaitu Pilihan Tepat
Janganlah malu untuk menggunakan rok. Tentukan rok dengan potongan A-line karna juga akan buat tampilan anda menarik. Potongan A-line juga akan menolong membuat ilusi pada betis anda hingga tampak lebih kecil.

Well, sekian 5 panduan yang butuh anda cobalah untuk anda yang memiliki betis yang besar. Mudah-mudahan info ini berguna serta selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar